Kamis, 12 Oktober 2023 16:18 WIB | Dibaca : 450
Gurihnya Bisnis Ayam Bakar Pawon Mama Dede Kota Tangerang

Bisnis kuliner olahan ayam memang tidak ada matinya. Walaupun usaha ini banyak yang menggelutinya, namun olahan ayam masih menjadi primadona. Apalagi, jika olahan ayam yang dihasilkan memiliki ciri khas rasa yang berbeda, pastinya akan menemukan pangsanya sendiri.

Seperti yang ditawarkan oleh Pawon Mama Dede, pelaku UMKM asal Toko PKK Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang menjual ayam bakar, pecel lele, pecel ayam dan soto rumahan, dengan rempah-rempah khusus.

Dede Karwiti, pemilik Pawon Mama Dede mengungkapkan, meskipun baru beberapa bulan buka di Toko PKK, namun, pecinta ayam bakar dan soto buatannya ini sudah memiliki konsumen setiap, dan dagangannya selalu ramai dikunjungi.

“Apalagi, di saat jam makan siang. Pecel ayam dan pecel lele buatannya ini bisa per harinya bisa menghabiskan lima kilogram ayam, dua kilogram lele dan tiga kilogram soto ceker atau tulangan,” katanya.

Dede mengklaim ayam bakar buatannya ini, dibuat dari ayam segar dan bumbu yang diracik sendiri. Selain unggul dalam bumbu atau rempah-rempah ungkepannya, sambal terasi buatannya ini juga memiliki rasa pedas dan gurih.

Untuk menikmati pecel ayam atau ayam bakar dan nasi, Ia banderol harga mulai Rp14 ribu sampai Rp17 ribu per porsinya. Sedangkan soto dan nasi dijual dengan harga Rp15 ribu. Tentunya, angka ini masuk kantong semua kalangan.

“Kalau modal setiap produksi, bisa habis sekitar Rp 500ribuan. Dengan omzet bisa mencapai Rp1 jutaan per harinya. Bagi pecinta ayam bakar, bisa mampir ke Toko PKK Kecamatan Cipondoh atau bisa menghubungi di nomor 0813-9874-4939,” tutupnya.



Kota Tangerang #Smart branding #Smart ekonomy

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!