Rabu, 11 Oktober 2023 15:41 WIB | Dibaca : 276
Sukses Dulang Jutaan Rupiah dari Bisnis Stik Keju dan Bawang Rumahan di Kota Tangerang
Sukses Dulang Jutaan Rupiah dari Bisnis Stik Keju dan Bawang Rumahan di Kota Tangerang

Memulai usaha makanan ringan sebagai bisnis rumahan akhirnya berbuah manis. Ya, hal itulah yang dialami Irianti pemilik stik keju dan stik bawang merek Riri Cake and Cookies, yang kini sukses dan mampu mendulang omzet hingga jutaan rupiah disetiap bulannya.

Irianti mengaku usaha ini bermula dari kegemarannya membuat kue. Bahkan, Ia rela ikut les khusus membuat stik keju dan stik bawang, untuk serius merintis bisnis rumahannya ini. Merasa produknya disukai banyak orang, Ia pun mencoba untuk berjualan dan memasarkannya pada rekan-rekan dan tetangga melalui media sosial.

Ternyata, produk buatannya ini mendapat respon cukup baik dari masyarakat. Hingga saat ini, pengiriman stik keju dan stik bawang buatannya sudah menjangkau wilayah Jabodetabek, Bandung hingga Ciamis.

“Banyak yang bilang, stik keju buatan saya lebih terasa keju dan renyah. Sedangkan stik bawang lebih gurih dan garing. Sedangkan untuk mempertahankan kualitas rasa, saya menggunakan bahan premium,” katanya.

Karena jangkauan pasar yang semakin luas, Ia mengungkapkan dalam sekali produksi mampu membuat sebanyak 10 kilogram stik keju dan bawang di hari biasa. Sedangkan di hari raya, stik keju dan stik bawang bisa menembus angka 35 kilogram dengan harga yang dibanderol Rp65 ribu per kilogramnya.

“Alhamdulillah setelah saya menekuni usaha ini, semula omzet hanya ratusan ribu. Sekarang bisa mencapai Rp4 juta bahkan lebih disetiap satu bulannya, bahkan kalau di hari raya bisa mencapai Rp25 juta,” tutupnya.

Stik Keju dan Bawang Riri Cake and Cookies
Alamat : Jl. Hasyim Ashari. GG. Jambu, Gondrong
Telpon : 0878-8514-2258



Kota Tangerang #Smart branding #Smart ekonomy

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!