Kamis, 21 September 2023 14:20 WIB | Dibaca : 735
Warung Sunda Bumi Sadayana, Pelopor Masakan Sunda “Paling Raos” di Kota Tangerang
Warung Sunda Bumi Sadayana, Pelopor Masakan Sunda “Paling Raos” di Kota Tangerang
Warung Sunda Bumi Sadayana, Pelopor Masakan Sunda “Paling Raos” di Kota Tangerang
Warung Sunda Bumi Sadayana, Pelopor Masakan Sunda “Paling Raos” di Kota Tangerang

Makanan tradisional khas Nusantara selalu berhasil memanjakan lidah. Tidak terkecuali olahan masakan khas Sunda yang kaya akan rempah berpaduan dengan pedas dan segar tersebut, tidak pernah membuat bosan untuk selalu dicoba. Salah satunya, Warung Sunda Bumi Sadayana yang merupakan pelopor masakan Sunda di Kota Tangerang.

Warung Sunda Bumi Sadayana di Kota Tangerang sendiri tidak pernah sepi dikunjungi para pengunjung yang ingin merasakan masakan khas Sunda. Tak heran, pengunjung yang mengatakan, Warung Sunda Bumi Sadayana merupakan rumah makan yang menyediakan masakan khas Sunda “paling raos” atau “paling enak” di Kota Tangerang. Tak hanya itu, Warung Sunda Bumi Sadayana juga dilengkapi suasana rumah makan yang dipenuhi banyak saung dengan suasana teduh dan membuat nyaman.

“Kami menyajikan masakan tradisional Sunda dengan konsep prasmanan. Pengunjung bisa menikmati banyak menu makanan dengan racikan bumbu yang pastinya menggugah selera. Seperti, kepala kakap kuah nanas, tumis kembang papaya, jantung pisang dan jamur, serta dilengkapi dengan pilihan lauk lainnya, mulai dari ayam kalasan, ayam kampung, bebek, empal, ikan gabus asin, jambal, cumi asin, serta lalapan-lalapan khas lainnya,” ujar Owner Warung Sunda Bumi Sadayana, Bayu Pramana, Kamis, (21/9/23).

Apalagi, Warung Sunda Bumi Sadaya menawarkan pengalaman menarik yang tidak ditemukan di rumah makan tradisional pada umumnya. Warung Sunda Bumi Sadaya mempunyai penawaran menarik yang selalu diserbu pengunjung yang datang, yakni sayur asem di sini boleh diambil sebanyak-banyaknya dan sepuas-puasnya.

“Berbeda dengan warung makan lainnya, di sini pengunjung bisa menikmati sayur asem gratis setiap hari seumur hidup. Pokoknya, boleh diambil sepuasnya dan rasakan kenikmatannya makan di tempat yang tidak ada duanya ini. Ditambah, harganya juga relatif terjangkau untuk semua kalangan,” tambahnya.

Saat ini, Warung Sunda Bumi Sadayana terdapat di berbagai cabang di daerah Tangerang Raya. Khusus kalian yang berada di Kota Tangerang dan sedang tertarik merasakannya, bisa langsung berkunjung ke Jalan K.H Hasyim Asya’ari, No. 49, Nerogtog, Cipondoh, Kota Tangerang, mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Serta, yang masih penasaran, bisa mengunjungi media sosial resminya di Instagram/@warungsadayana. (mts)



Kota Tangerang #Smart branding #Smart ekonomy

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!