Kamis, 14 September 2023 15:31 WIB | Dibaca : 330
Dapurnyo Andung Kota Tangerang Sajikan Masakan Padang Autentik
Dapurnyo Andung Kota Tangerang Sajikan Masakan Padang Autentik

Warung padang autentik yang menyajikan masakan khas Minang menjadi primadona para penikmat kuliner. Terutama orang yang ingin menikmati masakan padang seperti di tempat asalnya. Sajian yang autentik biasanya bisa tampak dari kuah gulai dan santannya yang medok alias kental.

Seperti masakan milik Dapurnyo Andung ini, pelaku usaha asal Toko PKK Cipondoh mampu memanjakan lidah para pecinta masakan padang dengan menawarkan bumbu khas asli Padang.

“Berhubung saya asli Padang, jadi bumbu dan santan lebih terasa. Sehingga banyak yang bilang masakan saya manis dari santan, gurih, empuk dan banyak yang cocok. Enggak itu aja, masalah masak pun berpengaruh terhadap hasil,” kata Darmasita pemilik Dapurnyo Andung.

Ia mengatakan ada tiga menu andalan yang menjadi menu best seller Dapurnyo Andung, yaitu rendang, paru serta dendeng cabe ijo dan merah. Untuk pesanan, ia mengaku dalam satu minggu bisa mencapai 25 kilogram. Berbeda jika hari Lebaran, pesanan bisa di atas 25 kilogram.

“Kalau masalah harga, rendang saya jual Rp350 ribu per kilogram, paru dan dendeng cabe ijo atau merah Rp200 ribu per kilogram. Untuk biaya produksi biasanya saya habis Rp5 juta, dengan omzet minimal mencapai Rp10 juta per bulan,” ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi masakan padang autentik buatan Dapurnyo Andung, bisa menghubungi di nomor 0813-5462-3218 atau IG dapurnyo.andung.



Kota Tangerang #Smart branding #Smart ekonomy

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!