Jumat, 30 Juni 2023 15:35 WIB | Dibaca : 183
Kini Gerai UMKM Prima Ciledug Tersebar di Empat Titik Lokasi

Setelah lama tak beroperasi, UMKM Prima Ciledug kini kembali membuka lapaknya di beberapa titik guna membangkitkan kembali ekonomi para pelaku UMKM di wilayahnya. Sejak tutup dari awal puasa kemarin, kini lokasinya berada di Parung Serab, Paninggilan, Sudimara Jaya, dan Panunggangan Utara.

Ketua UMKM Prima Ciledug, Anggraini yang biasa disapa Neni, mengaku tak sekedar menggerakkan perekonomian anggota, keberadaan lapak ini merupakan ajang memperkenalkan produk UMKM kepada masyarakat luas.

"Keberadaan lapak di beberapa titik ini sudah tepat sasaran. Masyarakat atau pelaku usaha yang belum bergabung jadi mengetahui apa saja manfaat dan dukungan pemerintah kepada para UMKM," ucapnya.

Lanjutnya, Neni menuturkan anggota UMKM Prima Ciledug hingga saat ini sebagiannya merupakan anggota Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Kota Tangerang. Dimana terdapat banyak manfaat, mulai dari pembinaan kemasan, perizinan usaha, dan sertifikasi halal bagi produk makanan.

Selain itu dalam meningkatkan penjualan di setiap titik, anggota UMKM yang berjualan kue basah, kue kering, dan sarapan pagi ini harus selalu menjaga kualitas, rasa, penampilan, dan menawarkan harga yang terjangkau.

"Tentunya kualitas dari setiap produk yang dijual kita tetap jaga. Bahkan kita juga selalu menawarkan promo menarik, seperti buy one get one," ungkap Neni.

Gerai UMKM Prima Ciledug yang tersebar di empat titik tersebut buka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 - 14.00 wib. (dsw)



Kota Tangerang Ciledug

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!