Kamis, 17 November 2022 15:03 WIB | Dibaca : 779
Ingin Dukung Atlet Kota Tangerang di Porprov Secara Langsung? Simak Caranya!

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 yang diselenggarakan di Kota Tangerang akan melombakan 47 cabang olahraga. Masyarakat umum dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di venue dengan mudah. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) membuat fitur khusus pada aplikasi Tangerang Live, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Porprov VI Banten secara langsung.

"Kami dari Diskominfo, menambahkan fitur baru di aplikasi Tangerang Live khusus pada event Porprov VI Banten ini. Jadi, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan dan mendukung langsung para atlet yang bertanding di Porprov dapat mengunduh aplikasi Tangerang Live, dan pilih menu Porprov Banten. Setelah itu, lakukan registrasi dan scan barcode yang ada di venue," ujar Kepala Bidang Pengembangan E-Government, Rizky F. Sunaryo saat dihubungi, Kamis (17/11/22).

Ia melanjutkan, bahwa untuk menyaksikan pertandingan di ajang Porprov VI Banten ini gratis dan tidak dipungut biaya. Lalu, jumlah penonton juga dibatasi di setiap venue sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan.

"Semuanya gratis, tidak ada dipungut biaya sepeserpun. Tetapi, perlu diketahui bahwa jumlah penonton di seluruh venue dibatasi mengingat pandemi COVID-19 belum usai sepenuhnya. Jadi, ini bagian dari penerapan protokol kesehatan. Masyarakat yang datang ke venue juga kami imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak," lanjutnya.

Rizky berharap, masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menyukseskan dan memeriahkan Porprov VI Banten 2022, juga sebagai bentuk mendukung para atlet Kota Tangerang.

"Saya harap, masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menyaksikan pertandingan di venue secara langsung untuk mendapatkan euphoria. Selain itu, kita juga bisa mendukung langsung para atlet Kota Tangerang agar mendapatkan emas dan mudah-mudahan menjadi juara umum," tutupnya.

Sebagai informasi, selain melalui scan barcode melalui aplikasi Tangerang Live, masyarakat juga bisa mengakses laman https://s.id/check-in-venue dan masukkan kode yang tertera di bawah QR Code.



Kota Tangerang Porprov Banten

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!