Sabtu, 4 Desember 2021 18:34 WIB | Dibaca : 163
Acoustic Night, Bertahan Terlatih Patah Hati
Acoustic Night, Bertahan Terlatih Patah Hati
Acoustic Night, Bertahan Terlatih Patah Hati
Acoustic Night, Bertahan Terlatih Patah Hati
Acoustic Night, Bertahan Terlatih Patah Hati

Setelah sekian lama pandemi covid19 hadir, kegiatan nonton live musik menjadi hal yang ditunggu-tunggu, bukan?. Hal inilah yang mendorong Formaggio Coffee and Resto untung menggelar Acoustic Night dengan mengundang Radhit yang merupakan vokalis Rama Band dan Indra, vokalis The Rain.


“Selain sebagai penawar rindu, acara ini juga sebagai upaya memeperkenakan industri makanan dan minuman di Kota Tangerang, dimana Formaggio hadir sebagai restoran yang tidak hanya menawarkan tempat tetapi juga makanan fusion,” kata Egi Prasatya, Business Development Manager (03/12/21) malam.


Terkait dua bintang tamunya, Egi menyampaikan dipilihnya dua vokalis tersebut merupakan mission Formaggio Coffee and Resto yang ingin menggeliatkan kembali lagu 90 sampai 2000an kepada para pengunjung.


“Ya, jadi kami rasa lagu beliau - beliau ini keren ya dan enggak lekang oleh waktu gitu lagu-lagunya berbagai usia dan kalangan bisa menyanyikan,” ucapnya.


Walau dilaksanakan masih dalam suasana pandemi, protokol kesehatan yang diterapkan pun sangat diperhatikan. Di mulai dengan jarak antar meja dan dan aplikasi peduli lindungi yang wajib disertai sebelum masuk ke lokasi acara.


“Prokes tetap nomor satu ya. Jadi karena engagementnya lumayan tinggi kami sebar pengunjung ada yang di VIP yakni di depan panggung yaitu dalam ruangan ada juga yang di outdoor resto kami,” ujarnya.


Pelantun ujung pertemuan ini pun menyampaikan kegembiraannya kerana dapat bernyanyi bersamaan kembali dengan para penggemar yang diberi nama The Rain Keepers.


“Seneng banget deh bisa dateng lagi ke Tangerang, apalagi basis The Rain Keepers banyak juga di Kota Tangerang. Jadi seneng banget apalagi emang udah lama ga manggung ya,” ucap indra The Rain.


Acara Acoustic Night pun semakin pecah saat lagu Terlatih Patah Hati dinyanyikan langsung oleh sang vokalis yakni Indra yang menggunakan jaket jeans dengan kombinasi abu - abu.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!