Kamis, 25 November 2021 15:19 WIB | Dibaca : 438
Risol Frozen: Bisnis Rumahan yang Menjanjikan di Era New Normal
Risol Frozen: Bisnis Rumahan yang Menjanjikan di Era New Normal
Risol Frozen: Bisnis Rumahan yang Menjanjikan di Era New Normal
Risol Frozen: Bisnis Rumahan yang Menjanjikan di Era New Normal

Frozen food merupakan jenis makanan cepat saji yang tidak mudah basi jika disimpan dalam keadaan beku dan bersuhu dingin. Frozen food sangat banyak di minati dari semua golongan mulai dari anak-anak, remaja maupun orangtua. Terutama di era pandemi seperti saat ini, semua orang tidak mau repot dan tidak mempunyai banyak waktu dalam mengolah makanan atau cemilan.

Potensi bisnis itulah yang dilihat Satwika Heniono, dengan membuka bisnis risol frozen menggunakan merek nYam Galley. Bisnis yang dibuka diawal pandemi pada 2020 ini, awalnya hanya dipasarkan di lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar. Secara perlahan, konsumen kian meningkat dan datang pesanan dari banyak pihak.

“nYam Galley hadir dengan berbagai pilihan isian. Mulai dari sayur ayam, daging sapi asap dengan manyones, tuna mayones dan daging sapi asap dengan saus keju buatan sendiri. Request tambahan keju juga bisa kita layani sebagia layanan yang jarang didapat di risol frozen lainnya,” kata Satwika.

Lanjutnya, produk unggulan nYam Galley adalah risol tuna mayo. Karena memang daging tunanya bukan kalengan. Produk nYam Galley sudah tersertifikasi Halal dari MUI. Jadi Insyaallah risol nYam Galley termasuk makanan yang halal dan thayyib, plus sedap dan mantap,” serunya.

Dijelaskan Satwika, puluhan risol tiap harinya ia produksi, tak jarang sampai ratusan jika sedang mendapat pesanan yang cukup melimpah. nYam Galley hingga saat ini juga masih menggunakan sistem pre-order, untuk menjamin kesegaran produk yang diterima konsumen.

“Alhamdulillah, Rp2 juta sampai Rp5 juta setiap bulannya bisa kami kantongi, hanya dengan menggeluti risol frozen ini. Untuk konsumen sudah kita terima dari Jabodetabek, Jawa Barat hingga Jawa Tengah,” katanya.

Sebagai informasi, risol frozen nYam Galley bisa diorder lewat Instagram @nyamgalley atau bisa order lewat whatsapp melalui 0878-0017-7951.



Kota Tangerang Frozen Food UMKM

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!