Senin, 22 Februari 2021 15:38 WIB | Dibaca : 606
Jelang HUT, Pemkot Gratiskan Bus Tayo dan Si Benteng

Dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-28, Pemkot Tangerang melalui PT. Tangerang Nusantara Global (TNG) memberikan layanan gratis pada Bus Tayo dan Si Benteng.

Direktur utama PT TNG, Edi Candra, menyebutkan, layanan gratis angkutan perkotaan ini diberlakukan pada 21-28 Februari 2021. Seluruh masyarakat Kota Tangerang dapat menikmati perjalanan gratis dengan pilihan moda transportasi yang ada, baik Bus Tayo maupun Si Benteng.

“Bus Tayo dan Si Benteng ini adalah upaya kami dalam memberikan solusi bagi masyarakat yang mendambakan angkutan perkotaan yang aman, nyaman dan murah. Untuk itu, melalui momen HUT Kota Tangerang ini, kami juga turut mensosialisasikan keduanya melalui layanan gratis,” ujarnya melalui sambungan telepon, Senin (22/02).

Tidak hanya sekadar mencari keuntungan, PT TNG berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang. Selain itu, PT. TNG juga ingin mengubah kebiasaan masyarakat agar mau beralih dari kendaraan pribadi ke angkutan umum.

“Ini menjadi salah satu tanggung jawab kami dalam memberikan layanan transportasi yang murah, nyaman, aman dan terintegrasi bagi masyarakat Kota Tangerang. Semoga ke depannya, masyarakat dapat terbiasa menggunakan transportasi umum,” imbuhnya.



Angkot HUT Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!