Selasa, 24 Juli 2018 08:43 WIB
Walikota Ajak Pendidik PAUD Bangun Semangat Kebersamaan

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir dalam acara Silaturahim Pendidik PAUD HIMPAUDI Kota Tangerang yang bertempat di Ruang Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (24/07).

Acara yang bertemakan "Membangun Komunikasi dan Menjalin Persaudaraan" ini dihadiri sebanyak 800 guru PAUD se-Kota Tangerang.

Walikota berpesan kepada para guru PAUD agar mengabdi dalam pekerjaannya dengan ikhlas, karena pendidikan menjadi prioritas dalam pembangunan di era global yang serba cepat.

"Anak usia dini diberikan bekal dari sisi akhlak dan ilmunya. Pendekatan dalam pola pengajaran juga harus berbeda karena setiap anak punya pola pikir yang berbeda," ujarnya.

Pemerintah kota juga sudah membantu dengan memberikan insentif kepada 1.250 guru PAUD sebesar 350 ribu rupiah setiap bulannya.

"Ini diberikan sebagai motivasi mereka agar terus berdedikasi secara maksimal dalam membangun sumber daya unggul di Kota Tangerang sejak usia dini," ujar Arief.

Arief juga mendorong Wajib Belajar di Kota Tangerang bukan dari umur 7 hingga 15 tahun tetapi mulai dari usia dini.

"Ini yang sedang kita godok, mudah-mudahan bisa dikembangkan hingga jadi kebijakan kedepannya," tambahnya.

Terakhir Arief juga mengucapkan terimakasihnya kepada HIMPAUDI Kota Tangerang, yang telah mencetak generasi emas sejak usia dini.

"Sekali lagi, terima kasih kepada guru-guru PAUD yang telah berdedikasi dan membimbing anak-anak kita. Karena yang membutuhkan anak-anak berkualitas bukan sekadar kami, bukan Pemkot tapi adalah Kota Tangerang dan bangsa ini," tutupnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!