Rabu, 10 April 2019 15:34 WIB | Dibaca : 582
Pemkot Gelar Evaluasi SAKIP 2018
Pemkot Gelar Evaluasi SAKIP 2018
Pemkot Gelar Evaluasi SAKIP 2018
Pemkot Gelar Evaluasi SAKIP 2018
Pemkot Gelar Evaluasi SAKIP 2018
Pemkot Gelar Evaluasi SAKIP 2018

Pemerintah Kota Tangerang melalui Inspektorat menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Tahun Anggaran 2018 yang diselenggarakan di Hotel Ara, Serpong, Rabu (10/04).

Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah yang membuka acara tersebut mengintruksikan kepada seluruh Kepala OPD untuk dapat mengikuti evaluasi SAKIP ini dengan baik agar pelayanan Pemerintah Kota Tangerang terhadap masyarakat Kota Tangerang dapat terealisasi dengan baik, mengingat SAKIP merupakan tolok ukur keberhasilan suatu instansi dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik efektif dan efisien.

"Kepada seluruh Kepala OPD saya intruksikan agar mengikuti kegiatan ini dengan konsentrasi terhadap SAKIP," jelas Arief.

"Walaupun ini hanya penilaian, tapi ini menjadi indikator atau ukuran bagi kita semua sebagai pemerintah terhadap pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Selain itu, Arief juga berharap kegiatan SAKIP ini dapat dijadikan momentum bagi seluruh OPD untuk menjalankan program kegiatan sesuai target yang telah ditetapkan dalam RPJMD. Sehingga nilai SAKIP Pemkot Tangerang bisa meningkat dari B ke A.

"Saya berharap nanti setelah melaksanakan evaluasi tahun 2018, tahun ini harus dapat nilai A semua," harap Arief.

"Makanya ini saya minta dievaluasi semaksimal mungkin," tambahnya dihadapan peserta evaluasi yang dihadiri oleh para Kepala OPD.

Lebih lanjut, Arief mengatakan untuk mempelajari program-program yang sudah direncanakan lima tahun kedepan.

"Visi misi kita enggak muluk-muluk kok, hanya mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlaqul karimah dan berdaya saing,"

"Ini tantangan buat kita semua," tukas Arief.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!