Jumat, 30 Agustus 2019 20:13 WIB
AHI 2019 Sukses Digelar
AHI 2019 Sukses Digelar
AHI 2019 Sukses Digelar
AHI 2019 Sukses Digelar
AHI 2019 Sukses Digelar

Founder dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan mengapresiasi keberhasilan penyelenggaraan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 di Kota Tangerang selama tiga hari sejak tanggal 28 hingga 30 Agustus 2019.

Asmono menilai positif pelaksanaan AHI 2019 karena 90 persen dari penerima penghargaan hadir dan melihat antusias peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan sejak hari pertama di gelar.

"Yang harus dicatat adalah keberhasilan penyelenggaraan di Kota Tangerang menggoda kota/kabupaten lain untuk berkolaborasi bersama kita, Humas Indonesia atau PR Indonesia Group," ucap Asmono, Jum'at (30/8/2019).

Asmono menambahkan, AHI dapat menjadi barometer atau ukuran sampai sejauh mana seorang humas mampu mengemban tugasnya.

"Dalam penilaian AHI kita punya passing gradenya masing-masing, dan ditahun depan bisa jadi akan lebih sulit," ungkapnya.

Asmono berharap akan semakin banyak penghargaan dan apresiasi yang diberikan bagi mereka yang berprestasi dan berdedikasi.

"Ternyata humas ini punya kinerja bagus, humas ini layak diapresiasi dan diberikan penghargaan karena membanggakan bagi instansinya. Oleh karena itu perlu adanya acara seperti ini untuk memotivasi mereka," imbuh Asmono.

"Untuk seluruh pemenang teruslah berkreasi dan berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kalian adalah pemenang," tukasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!