Jumat, 11 Oktober 2019 16:22 WIB | Dibaca : 678
Menggiurkannya Bisnis Sajadah Anak Berkarakter

Mengajak anak-anak beribadah memang susah-susah gampang. Acapkali orangtua harus memberikan iming-iming hadiah agar sang anak semangat menjalankan ibadah salat. 

Itulah yang akhirnya, membuat Istriana Panca S, Warga Sumur Pacing, Karawaci, Kota Tangerang, memulai bisnisnya dengan produksi sajadah anak berkarakter dari bahan baik satin, flanel hingga busa. 

"Awalnya si produksi hanya untuk anak-anak di rumah saja. Karena temen-temennya lihat, akhirnya minta beli sama ibunya. Disitulah awal bisnis saya dimulai 2016 hingga saat ini," ungkap Panca saat ditemui, Jumat (11/10/19).

Wanita yang biasa dipanggil Panca ini, memproduksi sajadah dengan motif gambar kartun dan berbagai karakter kesukaan anak-anak. Ditambah dukungan warna-warna seperti pink, biru, hijau, kuning hingga merah terang. Tak jarang ditambah dengan tulisan nama sang anak. 

"Satu sajadah bisa dikerjakan selama tiga jam karena dikerjakan handmade. Saya produksi hanya sesuai pesanan. Tiap minggunya ada saja yang order untuk omset bisa jutaan terlebih di Ramadan bisa meningkat," katanya. 

Tertarik dengan produk sajadah anak yang lucu produk Panca, bisa langsung order di Instagram Istriana Panca Styaningtyas atau hubungi 0813-3458-7444.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!