Kamis, 1 Agustus 2019 08:53 WIB
Hebat, Kota Tangerang Juara Umum Kejurda Tinju

Setelah mati suri selama dua dekade, kini olah raga tinju amatir Kota Tangerang mulai bangkit dan langsung menunjukkan keperkasaannya. Kontingen Tinju Kota Tangerang berhasil menggondol dua gelar juara umum dalam Kejuaraan Daerah Tinju Amatir Provinsi Banten Piala Walikota Tangerang 2019  di arena Festival Cisadane, Senin (29/7).

Keperkasaan tim tinju Kota Tangerang di kategori youth dan elite tak tertandingi oleh daerah lain di Banten. Kategori youth memperoleh 6 medali emas. Katagori elite memperoleh 8 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu. Sementara di kategori yunior, Tim Kota Tangerang  memperoleh 1 medali emas dan 4 medali perak. Total medali yang diperoleh Kota Tangerang yakni emas 15, perak 5 dan perunggu 1.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang, Kaonang mengungkapkan, keberhasilan para atlet tinju Kota Tangerang berkat doa dan upaya keras seluruh petinju, pelatih, pengurus serta dukungan seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menyukseskan penyelenggaraan Kejurda Tinju Amatir Provinsi Banten. 

"Kegembiraan yang membuncah ini bagian dari momentum bangkitnya tinju di Kota Tangerang. Bagi atlet tinju yang dapat medali emas menjadi perhatian khusus reward maupun pembinaanya," jelas Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang usai pemberian medali kepada atlet di arena Festival Cisadane. 

 




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!