Rabu, 2 Januari 2019 00:00 WIB | Dibaca : 511
Heboh, Hutan Bunga Matahari Hadir di Tangerang
Heboh, Hutan Bunga Matahari Hadir di Tangerang
Heboh, Hutan Bunga Matahari Hadir di Tangerang
Heboh, Hutan Bunga Matahari Hadir di Tangerang

‌Kota Tangerang kini memiliki destinasi wisata baru di alam terbuka. Tempat wisata tersebut yakni Hutan Bunga Matahari yang bikin heboh masyarakat. 

Kehadiran Hutan Bunga Matahari ramai dikunjungi para pengunjung. Warga berduyun - duyun menyambangi lokasi tersebut. 

Hutan Bunga Matahari ini terletak di Gang Makam, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Lokasinya berada di ruang terbuka hamparan sawah. 

Warga menjejali destinasi itu dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari orang tua, remaja, hingga anak - anak mendatangi tempat ini.

Mereka pun asyik berkeliling melihat pohon demi pohon tanaman bunga matahari. Warga juga mengabadikan momen itu dengan berswafoto melalui telepon genggam miliknya.

"Penasaran aja, makanya datang ke sini mau lihat langsung," ujar Gunawan (27) satu dari pengunjung saat berbincang hangat di Hutan Bunga Matahari, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (2/1/2019).

Ia mengaku awal mengetahui adanya tempat ini melalui jejaring media sosial. Kemudian merasa tertarik untuk menyambanginya.

"Saya tahunya dari Instagram. Ke sini ngajak teman - teman, memang mau tahu seperti apa tempatnya," ucapnya. 

Hal senada diungkapkan oleh pengunjung lainnya yakni Sesil (14). Warga asal Neglasari, Kota Tangerang ini datang bersama rekan - rekan sebayanya.

"Lagi booming tempat ini, pada heboh. Mumpung liburan sekolah juga. Daripada jauh - jauh ke Lembang, bunga matahari juga ada di Tangerang," kata Sesil yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!