Rabu, 17 Oktober 2018 00:00 WIB
Pemkot Tangerang Kembali Gelar Pameran Koperasi dan UMKM
Pemkot Tangerang Kembali Gelar Pameran Koperasi dan UMKM

Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggebrak dalam pagelaran Pameran Koperasi dan UMKM. Kali ini dalam perhelatan tersebut bertebaran diskon miring pada produk - produk yang dijajakan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kadis Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, Sayuti. Ia menjelaskan acara ini berlangsung selama lima hari. Yakni dari tanggal 18 - 22 Oktober 2018. Bertempat di Lapangan Green Lake City, Kota Tangerang.

"Pengunjung bisa mendapatkan super diskon untuk semua produk koperasi dan UMKM," ujar Sayuti di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (15/10/2018). Sayuti menerangkan berbagai produk asli Kota Tangerang dipamerkan dalam acara ini. Masyarakat pun dapat memilah sejumlah keperluannya ketika berbelanja.

"Kami menyediakan produk koperasi dan UMKM. Seperti batik, fashion, sepatu, craft, makanan kering, serta kuliner lainnya," ucapnya. Ratusan stand demi stand berjejer mengitari area pameran. Sayuti menyebut pihaknya sudah punya teknik jitu dalam menjaring para pengunjung.

"Selain harga yang murah meriah, tentunya banyak pilihan produk juga yang bisa dicari masyarakat. Kami menampilkan 135 stand. Sosilasiasi juga sudah dilakukan dengan gencar di jejaring media sosial," kata Sayuti.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!