Selasa, 9 Oktober 2018 00:00 WIB
Program Perjaka Gesit, Pemkot Siapkan 210 Petugas Disiagakan
Program Perjaka Gesit, Pemkot Siapkan 210 Petugas Disiagakan

Pemerintah kota tangerang Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang memiliki program Perjaka Gesit (Perbaikan Jalan Kota Gerakan Sehari Tuntas). Tujuannya membenahi jalan yang rusak dalam waktu yang cepat. Sehingga masyarakat dapat melintas dengan aman dan nyaman.

Dengan adanya perjaka gesit ini, jalan rusak dapat di tangani dengan cemat, masyarakat yang melintas dapat berjalan dengan aman.

Kabid Pemeliharaan Agus Tolib mengatakan Perjaka Gesit merupakan program perbaikan jalan yang dilakukan tuntas dalam sehari.

"Perjaka Gesit ini merupakan program perbaikan Jalan yang dilakukan dalam kurun waktu tidak lebih dari satu hari," ungkapnya

Namun pengerjaan tersebut akan di jalankan setelah pekerjaan jalan lain telah selesai .

"Jadi laporan yang masuk akan kami tindak lanjuti setelah pengerjaan jalan lain telah selesai, semua laporan tentang jalan rusak akan kami perbaiki setelah pengerjaan jalan lain telah selesai dilakukan, jadi bergantian". Tegasnya.

Masyarakat atau pengendara juga dapat berpartisipasi aktif untuk melaporkan jalan rusak melalui aplikasi Laksa maupun Call Center dan kondisi jalan rusak juga dapat diketahui oleh pantauan petugas lapangan.

"Kami akan menindak panjuti Laporan warga melalui Laksa dan Call Center dan tim akan Sigap di lapangan," ungkapnya.

Petugas yang berjumlah 210 personil yang tersebar di 13 kecamatan akan menindak lanjuti perbaikan jalan yang rusak.

"Petugas akan bergerak sesuai dengan adanya laporan dari masyarakat melalui aplikasi laksa atau call canter," ujarnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!