Jumat, 11 Mei 2018 00:00 WIB
Disbudpar Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya
Disbudpar Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya
<div id=":kt" class="ii gt "><div id=":ks" class="a3s aXjCH m1634e44be809bc43"><div class="gmail_quote"><div dir="auto"><div dir="auto">Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang menggelar sosialisasi pengelolaan kekayaan budaya di Aula gedung Cisadane, Jumat (11/5). Upaya ini dalam rangka menjaga cagar budaya dari kerusakan

<div dir="auto">

<div dir="auto">Turut hadir dalam sosialisasi pengelola cagar budaya, Tokoh masyarakat, Pemuda,dan Guru SMA serta perwakilan 13 Kecamatan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Kepala bidang kebudayaan pada Disbudpar Kota Tangerang, Sudadi mengatakan, kegiatan bertujuan memperkenalkan dan melestarikan 9 Cagar budaya yang ada di Kota Tangerang diantaranya adalah Stasiun Tangerang, Lapas Anak, Lapas Wanita, Lapas Pemuda, Museum Benteng Heritage, Boen tek Bio, Boen San Bio, Masjid Jami Kalipasir dan Bendungan Pintu air 10.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui Cagar Budaya di Kota Tangerang agar dijaga dan dilestarikan," ujarnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Terutama kehadiran Guru-Guru SMA/SMK agar dapat disebarluaskan kembali kepada pelajar," sambungnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Ia menambahkan usai sosialisasi Disbudpar juga akan turun langsung memberikan pemahaman dan sosialisasi ke 9 Cagar Budaya yang ada di Kota Tangerang.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!