Jumat, 27 April 2018 00:00 WIB
Satpol PP Kota Tangerang Sebar 2 Pleton Pasukan Guna Mengamankan Fasilitas Lingkungan
Satpol PP Kota Tangerang Sebar 2 Pleton Pasukan Guna Mengamankan Fasilitas Lingkungan

2 Pleton pasukan satpolPP kota tangerang disebar disejumlah titik rawan untuk mengantisipasi aksi corat - coret, konvoi dan tawuran pasca selesainya pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP Kamis (26/4) kemarin.

Sejumlah titik yang menjadi sasaran satpolPP Kota Tangerang tersebut diantaranya Taman Potret, Kawasan pendidikan cikokol, Taman Pisang, batuceper, dan Kawasan sekitaran jalan benteng betawi.

"kita siagakan saja untuk mengantisipasi luapan kegembiraan adik adik kita yang baru saja selesai menggelar Ujian,"kata Kepala Bidang Ketertiban Umum pada Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli.

Ia mengaku, dengan disebarnya pasukannya diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat kota tangerang.

"biar orangtua para siswa yang sedang menunggu dirumah tidak terlalu khawatir akan anaknya yang baru saja menggelar Ujian,"jelasnya.

Ia mengaku dari hasil penjaagaan dan patroli yang digelarnya tidak ditemukan siswa yang melakukan aksi kenakalan remaja yang dikhawatirkan.

"Hanya ada beberapa gerombolan siswa yang kita temukan, namun kita memberikan arahan kepada mereka agar segera lekas pulang untuk menghindari aksi aksi yang merugikan masyarakat dan mereka sendiri,"

Ia mengaku akan terus berkoordinasi dengan dinas pendidikan kota tangerang untuk memantau pergerakan siswa agar tidak berbuat onar.

"Kita upayakan agar suasana tetap kondusif, dan jangan sampai ada perayaan yang berlebihan dan merugikan masyarakat, apalagi kalau sampai merusak fasilitas umum," katanya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!