Selasa, 6 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 106
Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bersama Babinsa Hadiri Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang

Tangerang - Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno bersama dengan Babinsa Kelurahan Cipondoh Peltu Agus Hendra menghadiri kegiatan Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Cipondoh di Aula Kelurahan Cipondoh sebagai Narasumber dari Ketua PPK Kecamatan Cipondoh dan Ketua PPS Kelurahan Cipondoh, pada hari Selasa (06/03/2018) pukul 15.00 wib.

Sosialisasi dihadiri oleh Plt Lurah Cipondoh, Ketua PPK Kecamatan Cipondoh, Ketua Panwascam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Untuk mengahadapi hajat besar Kota Tangerang yaitu Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota pihak PPK dan PPS mengadakan kegiatan-kegiatan sosialisasi kepada para tokoh dan masyarakat agar tetap semangat untuk hadir dan memilih calon pemimpin di TPS nanti pada tanggal 27 Juni 2018, walaupun diperkirakan akan terjadi calon tunggal. Dan kepada para Ketua Rw dan Ketua Rt untuk segera menyelesaikan PPDP yang dibantu oleh para petugas PPDP dari masing-masing perwakilan warga yang sudah ditunjuk.

Binamas Kelurahan Cipondoh mengimplementasikan arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa Bhabinkamtibmas selalu aktif disetiap kegiatan warganya.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!