Selasa, 6 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 146
Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Dampingi Tim Juri PHBS

Tangerang - Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Gondrong Aiptu Jamhari, menghadiri dan mengamankan kegiatan penilaian lomba PHBS ( Pola Hidup Bersih Dan Sehat ) oleh Pemerintah Kota Tangerang yang diadakan di lingkungan RT 01 RW 05 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Selasa (06/03/2018) pukul 09.00 wib.

Adapun yang menjadi penilaian tim meliputi Kelompok Wanita Tani, Rumah Bersih dan sehat serta Lingkungan Hijau Bersih dan Sehat.

Lomba PHBS dihadiri oleh Ibu Walikota Ibu Suciani, Sekda Ibu Ani, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ibu Aulia Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Andi M Lewa Dinas Ketahanan dan Pangan, Fahria Ibu PKK Tingkat Kota Tangerang, Subabdrio FKTS Kecamatan Cipondoh, Ketua RW dan Ketua RT, Camat Cipondoh, Lurah Gondrong.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar diikuti sekitar 150 orang baik dari Instansi Pemda maupun ibu-ibu kader PKK dan warga setempat.

Menurut Bhabinkamtibmas ini adalah merupakan pola pembelajaran kepada warga bahwa pembangunan itu bukan hanya sekedar pembangunan fisik tetapi juga harus dibarengi oleh pembangunan sumber daya manusianya sehingga segenap lapisan masyarakat Kota Tangerang sadar akan pentingnya pola hidup yang bersih dan sehat harus diawali dari rumah tangganya, ungkap Aiptu Jamhari.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, mengarahkan agar para Bhabinkamtibmas selalu aktif diwilayah binaannya dan setiap ada kegiatan di wilayahnya hadir ditengah warganya.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!