Jumat, 2 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 85
Aiptu Endah Dimajlis Taklim Nurul Iman Sambangi Ust. Sobri sebagai Tokoh Agama

teluknaga,

Pada Hari Jumat tanggal 2 Maret 2018 Jam : 13.00 wibBhabinkamtibmas Kel Dadap Aiptu ENDAH SMelaksanakan kegiatan Sambang Majlis Taqlim Nurul Iman dengan Ust Sobri Kp Baru Dadap.003/002 Kel Dadap Kec.Kosambi Kab.Tangerang.

Sesuai Atensi Kapolsek Teluknaga AKP FRDY YUDHA SATRIA SST Kepada Anggota Polsek Teluknaga agar menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Teluknaga .

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban serta meningkatkan ke iman dan ketaqwaan .

Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke Pondok Pesantren/ Majlis Taklim untuk bersilaturohim dengan pimpinan pesantren dan para santri secara terus menerus , guna meniadakan segala bentuk ajaran ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme , Berita hoax utk para ulama yang sedang berkembang dan ancaman gerakan Teroris yang akan mengganggu situasi yang sudah sangat kondusif ini . Dan dapat terdeteksi secara Dini .

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!