Jumat, 2 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 126
Polsantren Bhabinkamtibmas Ds. Muara Himbau Santri Jauhkan Paham Radikalisme

teluknaga

Pada hari Jum'at tgl 02 Maret 2018, jam 18.30 wib, Sambang Santri Majelis di Kp. Garapan Rt.007/003 Desa Muara Kec.Teluknaga Kab.Tangerang.

Telah dilaksanakan giat Kunjungan dan Silaturrahim ke Santri Kp. Garapan Desa Muara, tujuan kegiatan tersebut adalah guna meningkatkan keakraban dan persaudaraan dengan para Santri , maka di perlukan silaturohim ke Santri secara terus menerus dan berkesinambungan dan memberikan himbaun agar tidak terperopokasi dengan kabar Hoax yang beredar.

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan para tokoh agama di wilayahnya.

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan , keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan masyarakat, juga menghimbau agar tidak percaya terhadap berita yg berkembang di medsos sehingga dapat membuat Resah dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

(BIMAS DESA MUARA)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!