Jumat, 2 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 113
Bhabinlamtibmas Ds. Tegalangus dan Ds. Cengklong Selesaikan Problem Solving Warga Ciptakan Perdamaian

teluknaga

Pada hariini jumat tgl 02 Maret 2018, jam 20:00 wib, Binamas Desa cengklong AIPTU M. KKHADAFI dan Binamas tegal angus AIPTU YANTO ALEK beserta Kades tegal angus dan pihak desa cengklong bpk. Ubay telah melaksanakan kegiatan musyawarah (Problem Solving) dikantor desa tegal angus.

Kronologis : Telah terjadi pengeroyokan yg dilakukan oleh Sdr. Rohman cs terhadap korban sdr. M. Supardi yang terjadi pada hari kamis tanggal 22 februari 2018 dijln raya bojong renged dekat kantor desa jatimulya, dan masing-masing Pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut kejalan musyawarah kekeluargaan.Dengan hasil muyawarah sebagai berikut.:

1. Pihak pelaku Rohman cs, Telah meminta maaf kepada pihak korban dan pihak korban memaafkannya. 2. Pihak pelaku berjanji tidak akan mengulangi dan menyesali perbuatannya.3. Kedua belah pihak berjanji tidak akan ada rasa dendam.4. Permasalahan sudah dianggap selesai secara musyawarah kekeluargaan.

Giat tersebut diatas atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDA SATRIA ,SST bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga untukselalu hadir ditengah-tengah masyarakat disetiap adanya permasalahan dan laporan dari masyarakat. Sehingga tercipta lingkungan yg kondusif dan memberikan rasa aman dan kenyamanan.

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan Pihak Desa dalam menyelesaikan permasalahan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

(Humas naga )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!