Jumat, 2 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 55
Kegiatan Program Polkiss, Aiptu K.Handoko sambang dialogis para murid-murid Paud Kartika 3 Batu ceper

Batu Ceper – Anggota personil Polsek Batu Ceper unit Bhabinkamtibmas bapak Aiptu K.Handoko telah melaksanakan kunjungan dan sambang dialogis kepada para murid-murid sekolah Paud Kartika 3 Batu Ceper RW.02 Kelurahan Batu ceper Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang pada hari Jumat (2/3) pukul 08.30 Wib.

Menindak lanjuti arahan kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA agar anggota Polsek khususnya Bhabinkantibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta melaksanakan program POLKISS Polisi Keliling Sekolah - Sekolah di wilayah Batuceper.

Bhabinkamtibmas kelurahan Batuceper Aiptu K. Handoko melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan murid - murid paud Kartika 3 Rw.02 Kel. Batuceper Kec. Baruceper Kota Tangerang dengan pengajar ibu Mimin.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada murid - murid untuk tidak boleh jajan sembarangan, agar menolak apabila ada yang mengajak pergi dengan orang yang tidak di kenal dan di harapakan para murid-murid selalu patuh kepada guru dan orang tua.

( Humas Polsek Batu Ceper / eko )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!