Kamis, 1 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 49
Brig Hasan Bhabinkamtibmas Ds. Salembaran Jati Sambangi Tukang Ojek Himpun Informasi

teluknaga,

Pada Hari Kamis tanggal 01 Maret 2018 Jam 10.30 wib Bhabinkamtibmas desa salembaran jati BRIGADIR HASAN BASRI melaksanakan kegiatan Sambang ke Pangkalan Ojek Ds Salembaran Jati Kec.Kosambi Kab.Tangerang.

Sesuai Atensi Kapolsek Teluknaga AKP FRDY YUDHA SATRIA SST Kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga agar melaksanakan sambang dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban , Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke warga maupun perkantoran untuk bersilaturohim secara terus menerus , guna menjalin kedekatan dan keakraban antara bhabinkamtibmas dengan warga maupun instansi masyarakat dan untuk mendapatkan informasi yang terjadi di masyarakat dan menjaga situasi yang sudah sangat kondusif ini dapat terdeteksi secara Dini.

Dalam kesempatan sambang tersebut bhabinkamtibmas memberi pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap orang2 yang tidak dikenal dan di curigai.

(BINMAS DESA SALEMBARAN JATI)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!