Rabu, 28 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 46
Himbau Santri Tidak Terprovokasi Bripka Sodikin Silaturrahmi Dengan Ust. Ripiyudin

Teluknaga,

Sambang Polsantren dilaksanakan pada hari selasa tgl 27 februari 2018 waktu pkl 17.00 wib binamas kampung besar melaksanakan kunjungan ke tokoh agama bertemu dengan Ust. Ropiudin/ iyop di Kampung besar Rt 007l5/004 ds. Kampung besar kec.Teluknaga Kab.Tangerang.

Telah dilaksanakan giat silaturrahim dan kunjungan Bhabinkantibmas Ds.Kampung Besar ( Bripka Sodikin).tujuan kegiatan tersebut adalah menjalin silaturohim dengan para tokoh agama dan para masyarakat guna meningkatkan keakraban dan persaudaraan, maka di perlukan silaturohim berkunjung ke rumah secara berkesinambungan dan memberikan penjelasan kepada ustad dan santri santri terkait berita atau isu penyerangan ulama bahwa tidak benar dan untuk santri santri jangan terpropokasi dan kepancing emosi dengan adanya isu tersebut.

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan para tokoh agama dan Santri untuk melaksanakan tugas sambang.

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan , keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan masyarakat, dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

(Babinkamtibmas Ds. Kampung Besar )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!