Rabu, 28 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 313
Silaturahmi Kapolres Dengan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Pakuhaji

Tangerang - Rabu, 28 Pebruari 2018, bertempat di Pondok Pesantren Darrul Anshor Kec. Pakuhaji Kab. Tangerang. telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kapolres dengan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat se-kecamatan Pakuhaji.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pihak kepolisian dalam rangka membahas mengenai maraknya pemberitaan Hoax di Media sosial tentang kekerasan terhadap tokoh agama yang terjadi pada akhir-akhir ini

Dalam kesempatannya Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan "Terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bisa berkunjung ke Pondok Pesantren yang indah ini, pada intinya saya ingin menyampaikan kepada seluruh Alim Ulama dan Tokoh Masyrakat untuk tidak mudah cepat percaya terhadap pemberitaan di Media Sosial. Saat ini sedang di gencar-gencarkannya Isu Hoax mengenai penyerangan terhadap alim ulama, ustad maupun Kiai. Sudah banyak hal yang membuktikan beberapa pemberitaan itu tidak benar atau Hoax, kami pihak Kepolisian selaku penanggung jawab keamanan, akan menjadi barisan terdepan untuk membantu mengamankan masyarakat. Jika melihat sesuatu yang mengganggu dan mengancam keamanan di masyarakat, segera laporkan kepada kami, kami akan menindak lanjutinya" - Tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Ponpes Darul Anshor dan Ketua Bidang Damwah MUI Kan, Ketua MUI Kec. Sepatan, Ketua Ponpes Asyifaa dan Dewan Penasehat MUI Kec. Paku Haji, Ketua Ponpes Asyukriyah, Ketua FSPP kec. Pakuhaji, ketua DKM Masjid Kec. Paku Haji, pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!