Rabu, 28 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 78
Sambangi Ibu-Ibu Majlis Taklim Aiptu Yosef  Sampaikan Pesan  Tentang Ujaran Kebencian

teluknaga,

POLSANTRENPada Hari Rabu tanggal 28 febuari jam : 11 .30. Wib. ibu-ibu Majlis Taqlim Kec Kosambi pimpinan ibu Toni Rustoni( ibu camat kosambi) dan ibu sek cam (ibu Zam zam manohara) Kel Salembaran Jaya kec. Kosambi.

Sesuai Atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA SST Kepada Anggota Polsek Teluknaga agar menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Babinkamtibmas Aiptu Yosep Dalam Melaksanakan tugasnya selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat , termasuk Majelis Ta lim , untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban serta meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan , Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke majelis ta lim untuk bersilaturohim dengan pimpinan majelis dan para santri secara terus menerus , guna meniadakan segala bentuk ajaran ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan ancaman gerakan Teroris serta untuk mecegah Berita Hoax yang beredar di Medsos yang akan mengganggu situasi yang sudah sangat kondusif ini . Dan dapat terdeteksi secara Dini.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!