Sabtu, 24 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 143
Kunjungi Ketua MUI Dadap Kapolsek Teluknaga Jelaskan  Isu Hoax Medsos

teluknaga

Pada hari SABTU tanggal 24 Febuari 2018 sekitar jam 14.30 s/d 15.30 wib Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA S.ST melaksanakan sambang ke Toga maupun Tomas ketua MUI Kel Dadap Bpk ( Ust Kholiludin Ahmad Spd). di Kp Sawah Rt.007/04 Kel Dadap Kec Kosambi Kab Tangerang.

KAPOLSEK TELUKNAGA kunjungan dan silaturohim dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat guna meningkatkan keakraban dan persaudaraan untuk itu di perlukan silaturohim secara berkesinambungan, sehubungan dengan isu hoax di medsos.

Sesuai atensi Bpk Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN SIK MH bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan para tokoh agama dan Tokoh Masyarakat untuk melaksanakan tugas sambung.

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan , keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu berita Hoax penyerangan terhadap ulama, ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan masyarakat, dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terdeteksi secara dini.

Hum. Polsek Teluknaga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!