Sabtu, 24 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 87
Kapolsek Neglasari bangun Kepercayaan dengan tingkatkan Silaturahmi kepada tokoh Agama dan Masyarakat

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA berserta Jajarannya kunjungi tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Karangsari USTADZ H. DAMIN di Kp. Sukamandi, RT. 02/07, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (23/02/2018) malam, berkisar pukul 20.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Neglasari mengikutsertakan Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Suhadma, Panit Bimas IPDA Sugeng, Panit Sabhara AIPTU Heri Kartono serta anggota Bhabinkamtibmas AIPTU Sumianto dan BRIPKA Marhadi serta turut berada di lokasi Ketua RW. 07 Bapak Mading, Ketua RT, tokoh masyarakat dan warga sekitar sebanyak 25 Orang.

Dalam salah satu kesempatan, Kapolsek menghimbau, "agar warga tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu yang berkembang saat ini diantaranya adanya ditemukan orang tak dikenal terutama di sekitar Ponpes, rumah tokoh agama/ulama dan tempat pengajian".

"Apabila ditemukan hal tersebut segera lapor ke Polsek Neglasari dan jangan main hakim sendiri karena belum tentu berbuat tidak baik,"- Ujar Kapolsek.

"Saat ini kita sedang menghadapi pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tng 2018, sebagai warga negara yang baik marilah kita bersama-sama turut mensukseskan supaya dapat berjalan dengan aman dan tertib",- tuturnya

Diakhir kunjungan, H. Damin yang merupakan pimpinan Majelis Ta'lim Mabdalil Hidayah sekaligus tokoh agama yang berpengaruh di lingkungan setempat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Neglasari beserta jajarannya yang telah menyempatkan diri di tengah kesibukannya berkunjung ke lingkungan warga.

Kapolsek berharap dengan terjun langsung di tengah Masyarakat dapat meningkatkan hubungan silahturahmi serta jalinan komunikasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Hal tersebut selaras dengan arahan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, agar "Polisi mampu menembak hati Masyarakat", agar POLRI lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!