Kamis, 22 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 160
Wakapolsek Batu Ceper dan bhabinkamtibmas kelurahan Poris Jaya laksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid AL Fustho (program polsantren)

Batu Ceper – Program Polsantren yang telah di terapkan oleh para anggota personil Polsek Batu Ceper telah dilaksanakan dengan baik sekali, bahkan di dalam setiap penugasan yang telah di berikan oleh Bapak Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA yang dimana setiap anggota di haruskan melaksanakan program Polisi Sambang pesantren ( Polsantren ) sekaligus bersilahturahmi kepada para tokoh agama , tokoh masyarakat, ulama, ustadz , kyai dan para jamaah muslim untuk melakukan interaksi sosial dan laksanakan kegiatan sambang dialogis kepada mereka.

Adapun pada hari Kamis (22/2) pukul 05.00 Wib bapak Wakapolsek Batu ceper Akp Sanija.SH dan Aiptu Sucipto telah melaksanakan program polsantren tersebut bersama para ustadz dan para Jemaah di masjid AL Fustho di Jl. Maulana Hasanudin Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang. Kegiatan tersebut di laksanakan pada saat setelah sholat Subuh berjamaah bersama para warga masyarakat sekitarnya. Di dalam interaksi sosial pada saat melaksanakan sambang dialogis bersama warga kegiatan ini berguna untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan memperkenalkan kepada warga bahwa polisi sangatlah peduli kepada warga di lingkungan wilayah batu ceper ini.

Dengan adanya kegiatan ini maka di harapkan untuk situasi wilayah kelurahan poris jaya lebih aman dan kondusif dan dengan terjalinnya komunikasi diantara sesama maka di harapkan terjalinlah komunikasi dan kerjasama di dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah. Bahkan dengan adannya kekompakkan di harapkan juga bisa saling bertukar informasi diantara sesame warga dengan pihak kepolisian.

Kegiatan sholat berjamaah di pimpin langsung oleh bapak Ustadz Uci dan bapak wakapolsek juga bersilahturahmi dengan ketua DKM masjid AL Fustho bapak Khomarudin.S.Ip. untuk jumlah Jemaah yang hadir di dalam sholat subuh kali ini sebanyak kurang lebih 50 orang.

( Humas Polsek Batu CEper / eko )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!