Kamis, 22 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 187
Kapolsek Batu ceper melaksanakan sambang, kunjungan sekaligus silahturahmi kepada tokoh agama majelis Zikirulloh Ustadz Abuya Ahmad AL Farisy

Batu Ceper - Pada hari ini Rabu ( 21/2) pukul 19.30 Wib telah dilakskan Kunjungan/ Silaturahmi ke majelis zikirullah yg di pimp. ABUYA AHMAD ALFARISY yang beralamat di Jl. KH. Maulana hasanudin Rt02/01 Kelurahan Poris gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Kapolsek Batu ceper KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN SH MA. yg didampingi oleh Wakapolsek AKP SANIJA Kanit Intelkam IPTU A.YUDUS dan Babhinkamtibmas Aiptu EXWANTO. Mereka di terima langsung oleh ABUYA AHMAD ALFARISY Di pondok Majelis Dzikirullah.

Kunjungan Kapolsek Batuceper KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN SH MA dilaksanakan dalam rangka program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes HARRY KURNIAWAN, S.IK. M.H., yaitu Polsantren dan Polkiss serta para tokoh tokoh agama utk menjalin hubungan baik dalam rangka Silaturahmi dan sinergitas dan Kapolsek juga memerintahkan jajarannya untuk selalu mendekatkan diri kepada para tokoh agama tokoh masyarakat di wilayah Batu Ceper.

Adapun pertemuan Bpk. Kapolsek yg pada intinya memyampaikan:

- Ucapan trima kasih atas pertemuan silahturahmi ini antara Polsek dgn ketua Majelis yg ada di wilayah Batu Ceper.

-Tugas kami maupun para toga tomas toda sama sama menjaga keamanan di wilayah Batuceper agar kondusif.

-Mohon kami dibantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Batuceper agar kondusif dan mengajak masarakat bisa menjadi polisi diri sendiri di lingkungan masing masing.

Kemudian dari Bp. Abuya Ahmad Alfarisy selaku Ketua majelis Dzikirullah Kecamatan Batu Ceper mengucapkan dan menuturkan bahwa " terima kasih atas kunjungan /silaturahmi Bapak Kapolsek Batu ceper mudah-mudahan jalinan silahturahmi ini dapat terjalin dengan baik dan saya merasa bersyukur dengan kegiatan kunjungan ini, Kami doakan mudah- mudahan keluarga besar Polsek Batuceper mendapatkan rahmat, taupik dan keberkahan. dan Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek selama dipimpin Bapak kapolsek wilayah Batuceper aman dan kondusif dan mudah mudahan angka kejahatan Guantibmas bisa menurun".

Giat selesai pkl. 20.30 Wib dlm keadaan tertib dan aman.

( Humas Polsek Batu Ceper )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!