Selasa, 20 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 86
KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA KEMBALI MEMBERIKAN PENGHARGAN KEPADA ANGGOTANYA YANG BERPRESTASI

Tangerang - 20 Februari 2018, bertempat di lapangan parkir Polres Metro Tangerang Kota, telah dilaksanakan apel pagi rutin dan penyerahan penghargaan kepada anggota Sat. Reserse Kriminal Umum yang telah berprestasi oleh Kapolres Metro Tangerang Kota.

Seperti biasa pada hari selasa, Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan Apel Rutin untuk memberikan pengarahan dan beberapa atensi sebelum melaksanakan tugas rutin.

Dalam apel kali ini Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H. selaku Inspektur apel, memberikan penghargaan kepada Polres Metro Tangerang Kota bagian Reserse Kriminal Umum karena telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus terkait kasus pembunuhan satu keluarga yang terjadi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota dalam waktu kurang dari 1x24 Jam.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan "ucapan terimakasih dari bapak Kapolda terkait dedikasi dan kinerja Anggota Polres Metro Tangerang Kota selama satu minggu kebelakang yang telah menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota tetap Kondusif. Pada apel pagi kali ini saya memberikan penghargaan kepada dua anggota saya yang telah berhasil berprestasi mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga dalam waktu kurang 1x24 Jam yang telah terjadi di wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota. Saya tidak akan segan memberikan penghargaan bagi siapapun anggota saya yang berhasil membawa dan manaikan citra Positif Polri di Masyarakat. Mari kita berlomba-lomba untuk bisa berprestasi." - Tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H.

Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, 325 Anggota dan PNS Polres Metro Tangerang, dan 98 siswa LEMDIK Sepolwan Mabes Polri.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!