Kamis, 8 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 61
Bhabinkamtibmas Poris gaga Aiptu Exwanto laksanakan program Polmas hadiri kegiatan rapat dengan pengurus RW.06

Batu ceper – Pada Hari Rabu (07/2) pukul 19.30 Wib di Perumahan taman Poris gaga kel. porisgaga Kec. Batuceper kota Tangerang Bhabinkamtibmas Poris gaga Aiptu Exwanto laksanakan program Polmas hadiri kegiatan rapat dengan pengurus RW.06.

Menindak lanjuti arahan kapolsek Batuceper KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN SH. MA. agar anggota Polsek Batuceper melaksanakan giat Polmas dan kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik khususnya dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat di wilayah Batuceper dan penyampaian himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Batuceper serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Demi terciptanya wilayah yang kondusif aman dan nyaman Bhabinkamtibmas Porisgaga Aiptu Exwanto ikut serta dalam acara rapat kordinasi Kamtibmas . kegiatan ini untuk mengevaluasi kejadian kejadian kriminalitas yang Semakin marak terjadi di wilayah.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Porisgaga juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar para tokoh masyakat sekiranya dapat membantu tugas dari aparat kepolisian dalam menjaga wikayah supaya aman tentram dan menjaga keutuhan NKRI, Bhabinkantibmas Juga memohon kepada para kepada petugas keamanan lingkungan untuk lebih aktif lagi.dan semakin peduli terhadap situasi wilayah dan Sinergitas antara Polri dan masyarakat harus terus menerus dipupuk dan dipertahankan.

( Humas Polsek Batu ceper )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!