Selasa, 6 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 78
Dengan Program Polkis, Panit Binmas Polsek Neglasari cegah Bullying sesama Pelajar

Neglasari - Untuk menciptakan Situasi yang aman dan nyaman di Lingkungan Pendidikan, Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus meningkatkan Program Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis) yang merupakan Salah satu Program Unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH.

Panit Binmas Polsek Neglasari Ipda Sugeng Pranoto kunjungi SMP Yupentek, gang Utama I, Jln. ISkandar Muda, Kelurahan Neglasari, Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (06/02/2018)

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan atensi Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MH agar Binmas Polsek Neglasari mendukung setiap Program dan Kebijakan Kapolrestro Tangerang Kota.

Di sela kunjungannya, Panit Binmas menemui beberapa pelajar dan berbincang santai sekaligus menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas, "Para Pelajar agar tetap semangat Belajar dan mengisi waktu luang dengan hal - hal yang bersifat Positif untuk terus mengasah bakat dan Kemampuan yang nantinya pasti bermanfaat di masa depan."

"Bapak berharap tidak terjadi Bullying dan tawuran sesama pelajar, apabila ada permasalahan jangan di selesaikan dengan kekerasan namun harus belajar dewasa dalam menyelesaikan masalah, libatkan guru atau hubungi bapak agar bersama kita dapat cari Solusinya," - himbau Ipda Sugeng.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!