Selasa, 6 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 46
Berikan Kelancaran Para Pengguna Jalan, Aiptu Purwanto Lakukan Gatur Lalin di Jl. Moch. Toha

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto melaksanakan pelayanan prima pagi hari di Jl. Moch. Toha, tepatnya di depan RS. Sari Asih Sangiang, pada hari Senin (05/02/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan Aiptu Purwanto, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto yang melaksanakan pelayanan pagi hari pengaturan lalu lintas di jalan raya Moch. Toha tepatnya di depan RS. Sari Asih Sangiang wilayah Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB, mengingat pada jam tersebut arus lalu lintas dua arah, baik dari arah Mauk yang menuju ke Tangerang maupun sebaliknya dari arah Tangerang yang menuju ke Mauk padat sekali, dikarenakan bersamaan jam keberangkatan para karyawan dan anak-anak sekolah, serta banyaknya kendaraan angkot yang berhenti di sembarang tempat sambil menurun dan menaikan penumpang menghambat para pengguna jalan lainnya.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Purwanto memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan, agar melengkapi surat-surat kendaraannya dan mematuhi peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya di dalam berkendara bisa selamat sampai tujuan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!