Senin, 5 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 91
Aiptu K.Handoko Anggota Bhabinkamtibmas polsek Batu Ceper telah melaksanakan sambang dialogis Guru Sekolah SDN Kebon Besar 1

Batu ceper – Pada Hari Senin (5/1) pukul 09.00 Wib bapak Aiptu K.Handoko Anggota Bhabinkamtibmas polsek Batu Ceper telah melaksanakan sambang dialogis Guru Sekolah SDN Kebon Besar 1 di RT.05/03 Kelurahan Batu ceper Kecamatan Batu ceper kota Tangerang.

Menindak lanjuti arahan kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA agar anggota Polsek khususnya Bhabinkantibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta giat POLKISS Polisi Keliling Sekolah Sekolah di wilayah Batuceper

Bhabinkamtibmas kelurahan Batuceper Aiptu K. Handoko melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan Guru pengajar SDN Kebon Besar 1 rt. 05/03 Kel. Batuceper Kec. Baruceper Kota Tangerang dengan Kepala Sekolah sdr. Kayat. Spd dan Guru lainnya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas kepada guru ahar murid - muridnya untuk tidak jajan sembarangan dan apabila di ajak.orang yang tidak di kenal agak menolak ajakan tersebut walaupun di berikan uang atau makanan.

( Humas Polsek Batu Ceper )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!