Senin, 5 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 64
Kegiatan Polisi sambang sekolah bhabinkamtibmas Aiptu K.Handoko sambang dialogis dengan murid-murid Madrasah Ibtidaiyah Sekolah SDN Batu Ceper

Batu ceper – Pada Hari Senin (5/1) pukul 08.00 Wib telah melaksanakan Kegiatan Polisi sambang sekolah bhabinkamtibmas Aiptu K.Handoko sambang dialogis dengan murid-murid Madrasah Ibtidaiyah Sekolah SDN Batu Ceper di Madrasah Ibtidaiyah SDN rt.03/03 Kelurahan Batuceper Kec. Batuceper kota Tangerang.

Menindak lanjuti arahan kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA agar anggota Polsek khususnya Bhabinkantibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta giat POLKISS Polisi Keliling Sekolah Sekolah di wilayah Batuceper

Bhabinkamtibmas kelurahan Batuceper Aiptu K. Handoko melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan Murid - murid Madrasah Ibtifaiyah SDN rt. 03/03 Kel. Batuceper Kec. Baruceper Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas kepada murid - murid untuk tidak jajan sembarangan dan apabila di ajak.orang yang tidak di kenal agak menolak ajakan tersebut walaupun di berikan uang atau makanan.

( Humas Polsek Batu Ceper )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!