Senin, 5 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 691
Aiptu Suharno hadiri pengajian rutin bulanan majelis Dzikir dan taklim pondok pesantren Assidiqiyah 2 Batu ceper

Batu ceper – Pada hari Minggu (4/2) pukul 07.30 Wib anggota personil telah melaksanakan dan menghadiri kegiatan acara pengajian rutin bulanan majelis Dzikir dan taklim pondok pesantren Assidiqiyah 2 Batu ceper ponpes asshidiqiyah 2 batu ceper jln garuda rt 02 rw 06 kel. Batujaya Kec. Batuceper kota Tangerang.

Menindak lanjuti arahan kapolsek Batuceper KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN SH. MA. agar anggota Polsek Batuceper melaksanakan giat Polsantren dan kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik khususnya dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat di wilayah Batuceper dan penyampaian himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Batuceper serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas kelurahan Batujaya Aiptu suharno melaksanakan giat menghadiri pengajian rutin majelis dzikir asshidiqiyah 2 batu ceper yang juga dihadiri oleh bp kapolsek dan wakapolsek.

Kegiatan ini juga telah di hadiri oleh para guru , pengasuh pondok pesantren Assidiqiyah 2 Batu ceper dan juga di hadiri oleh 820 orang para santiwan dan santriwati pondok pesantren. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin tali silahturahmi diantara pihak kepolisian dan para warga masyarakat yang berada di wilayah pondok pesantren.

Kegiatan kali ini yang telah di lakukan oleh pihak panitia pondok pesantren adalah suatu kegiatan acara Swolawatan dan Dzikir bersama para Guru, pengasuh Pondok pesantren Assidiqiyah 2 dan para Santriwan -santriwati dalam rangka rutinan pengajian majelis Dzikir dan taklim bulanan kegiatan pengajian ini di pimpin langsung oleh Ustadz KH.M.Ulil absort.lc pengasuh ponpes assidiqiyah 2 batu ceper, kegiatan pengajian ini bertempat di Halaman masjid Pondok pesantren Assidiqiyah 2 JL.Garuda RT.02/06 Kelurahan Batu Jaya Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang. kegiatan ini pula di ikuti oleh 820 orang yang di ikuti oleh para pengasuh , guru bahkan para santri pondok pesantren. Untuk panitia pelaksana Ustadz Syaihuna.

Tamu undangan yang telah hadir adalah :

a. Kapolsek Batuceper KOMPOL KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN.SH.MA

b. Wakapolsek Batu Ceper AKP SANIJA.SH

c. Kapospol Perum Budi Indah IPDA ARWANI

d. Pengasuh Ponpes Assidiqiyyah 2 KH. ULIL ABSHOR AL HAFIDZ, ,LC,

e. pengasuh bapak Dr.KH. Muhamad Nur Iskandar.SQ

f. Ustafz SYAIHUNA

g. Habib Lutfi AL Hadad ( Majelis zikir Ponpes Assidiqiyah 2 )

h. Para Pengasuh dan Guru Pondok Pesantren Assiddhiqiyah 2,

i. Santriawan/santriwati Kl. 820 orang.

Adapun untuk kegiatan pengajian ini telah dilaksanakan pembacaan ayat suci Alquran, Swolawatan, Zikiran bersama , Doa bersama dan mendengarkan ceramah dari ustadz Ustadz KH.M.Ulil absort.lc dengan isi tema ceramah tentang " Hak-hak suami terhadap istri dan memberikan azas-azas dalam berumah tangga di karenakan laki-laki adalah seorang pemimpin bagi wanita dan keluarganya, bahkan laki-laki wajib menjadi pemimpin untuk melindungi , mengayomi dan memperbaiki keluargannya".( Ujar KH.M.Ulil absort.lc )

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolsek memberikan sambutan yg intinya " Mengajak hidup yg bermanfaat di keluarga, orang tua, lingkungan sekolah, bagi para Santriwan dan santriwati pondok pesantren di harapkan menjadi Generasi penerus bangsa dan negara yang berprestasi dan menjadi pemimpin yang berakhlakul Karimah".( Ujar Hidayat Iwan Irawan.SH.MA ).

( Humas polsek Batu Ceper )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!