Senin, 5 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 189
Polkiss Bhabinkamtibmas Ds. Kampung Melayu Timur di SDN 3 Kampung Melayu kec. Teluknaga

Teluknaga,

Pada hari Senin tanggal 05 Pebruari 2018 jam 09.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Kp.Melayu timur Bripka M.Lukman .H melaksanakan kegiatan sambang ke SDN 3 Kp.Melayu timur kec.Teluk naga kab.Tangerang.

Pada saat sambang kesekolah tersebut bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala Sekolah SDN 3 BP Abdul Gani SPD Ds.Kp.Melayu timur dan para siswa-siswi. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada siswa-siswi selama di lingkungan sekolah agar menjaga kebersihan dan untuk anak putri tidak memakai perhiasan dikarenakan akan rawan menjadi korban tindak kejahatan.Kepada siswa siswinya menghimbau agar tidak bercanda yang berlebihan.

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban , Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke sekolah untuk bersilaturohim dengan ,guru dan siswa siswi secara terus menerus.

Giat tersebut diatas atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDA SATRIA ,SST bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga untuk menjalin tali silaturahmi ke sekolah-sekolah untuk melaksanakan tugas sambang

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!