Senin, 5 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 105
Gatur Lalin Hari Senin pagi di wilayah Batu Ceper telah di laksanakan oleh para Anggota personil Polsek Batu Ceper

Batu Ceper - Suasana di pagi hari Senin (5/2) pukul 06.00 Wib terlihat sudah nampak arus kendaraan di sudut wilayah kecamatan Batu ceper Kota Tangerang animo kendaraan tampak Padat, para warga masyarakat pengguna jalan pun melakukan kembali beberapa aktifitasnya dan bekerja kembali setelah hari libur kemarin.

Oleh sebab itu maka para anggota personil batu ceper langsung bergegas untuk melaksanakan kegiatan Gatur Lalin di berbagai area yang telah di tetapkan sesuai Ploting penugasan, dengan hadirnya para anggota kepolisian di Jalan raya ini juga bisa membantu kelancaran arus lalu lintas di Jalan raya bahkan juga bisa mengamankan Gangguan keamanan Guantibmas yang mungkin saja bisa terjadi sewaktu-waktu yang berada di jalan raya. Bahkan pelaksanaan Gatur Lali pagi pagi hari SENIN ini protap harus di lakukan oleh para personil Polsek Batu ceper.

Pelaksanaan Gatur Lalin di lakukan oleh 25 orang anggota personil Polsek batu ceper yang di pimpin langsung oleh KAPOLSEK Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA Beserta beberapa Perwira Polsek lainnya di dalam pelaksanaan Gatur Lain ini wajib dilakukan oleh anggota personil Polsek Batu Ceper, kegiatan ini juga bisa membantu kelancaran arus lalu lintas jalan raya, Bahkan kita wajib juga melayani warga masyarakat pengguna jalan jalur utama ( akses menuju kota DKI Jakarta-Tangetang Banten).

Jalur utama yang di jaga oleh 25 anggota ( Gabungan setiap Fungsi) personil Batu Ceper di bagi di (Ploting) berbagai sudut jalan raya Batu Ceper seperti Di sepanjang JL.Daan Mogot , JL. Maulana Hasanudin ( Poris ), di Trafick light Black Spot , Putaran Laser, Putaran Smpn 7 Tangerang, depan Polsek Batu ceper, Putaran arah Hanmax, Pertigaan Pasar Kebon Besar, Pertigaan jembatan Ampera, pertigaan Aster, putaran arah PT.Iwwi ( perbatasan Batu Ceper Jakarta) dan di pertigaan stasiun kereta api Poris .

Untuk situasi kondisi arus lalu lintas di wilayah jalan tersebut pada pagi hari ini dilaporkan padat namun tergolong bisa teratasi dengan baik oleh para anggota personil lalu kemudian arus lalu lintas di jalan utama ini juga bisa lancar dengan baik dan bagi para warga masyarakat pengguna jalan pun bisa menjalani aktifitasnya sampai tujuan.

( Humas Polsek Batu Ceper )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!