Minggu, 4 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 80
Bripka Ade Rochman Binmas Polsek Jatiuwung, Hadiri Musrenbang di Aula Kelurahan Gandasari

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG - Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang hari Sabtu (03/02/2018) pukul: 14.00 WIB, menggelar kegiatan Musrenbang tingkat kelurahan, yang di laksanakan di Aula Kantor Kelurahan Gandasari, Jln Pajajaran Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan Musrenbang tersebut di hadiri oleh anggota DPRD Kota Tangerang, Sekcam Jatiuwung, Lurah Gandasari, Babinsa, Binamas, Ketua RW. 01 s/d 07, Ketua RT. 01 s/d 34, Karang Taruna kelurahan Gandasari, PKK / Kader Posyandu, yang di perkirakan berjumlah sebanyak 50 orang.

Dalam kesempatan kegiatan Musrenbang tersebut, BRIPKA ADE ROCHMAN selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, menyampaikan motivasi kepada seluruh kader yang hadir. Pertemuan ini, selain untuk Musyawarah Perencanaan Pembangunan, juga untuk membangun semangat kebersamaan dan membangun keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta.

Hal ini sesuai dengan atensi Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin kedekatan dengan warganya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!