Jumat, 2 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 58
AIPTU ARIF PRIHADI GATUR LALIN DI JALAN TEUKU UMAR KOTA TANGERANG

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Jumat, 02 Februari 2018 pukul 06.30 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Aiptu Arif Prihadi Banit Turjawali beserta anggota unit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota melakukan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari dengan pengaturan lalu lintas di kawasan jembatanJalan Teuku Umar Kota Tangerang bersinergis dengan Dishub Kota Tangerang.

Pengaturan lalu lintas tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat pengedara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang tersebut, dimana akses jalan tersebut sering terjadi kemacetan dikarenakan pada pagi hari volume kendaraan lebih meningkat, mengingat pada kawasan tersebut diberlakukan system tutup-buka dikarenakan belum bisa dioperasionalkan jembatan jalan Teuku Umar tersebut. Selain itu pada kawasan tersebut adalah jalur menuju Tol Jakarta - Merak Pengaturan lalu lintas di kawasan tersebut terpantau ramai cenderung padat.. Dengan adanya pengaturan dan pelayanan tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas.

Dihimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, taati rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat-surat dalam berkendara. Jangan lupa selalu menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara dengan memakai helm SNI (Standard Nasional Indonesia) saat berkendara sepeda motor dan memakai safety belt saat berkendara mobil.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!