Jumat, 2 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 57
BRIPKA DEWI ANGGOTA UNIT REGIDENT LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI JALAN SATRIA

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Jumat, 02 Februari 2018 pukul 06.15 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Bripka Dewi Yulianti Banit Regident Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota melakukan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari dengan pengaturan lalu lintas di Jalan Satria Kota Tangerang demi kelancaran arus lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat pengedara kendaraan bermotor yang melintas di kawasan Jalan Satria Kota Tangerang tersebut, dimana akses jalan tersebut sering terjadi kemacetan serta kesemrawutan jalan dikarenakan volume kendaraan yang padat dan meningkat di waktu pagi hari. Dengan adanya pengaturan tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani, S.Sos, M.Si mengatakan kehadiran Anggota Polisi khususnya Anggota Sat Lantas sangat dibutuhkan oleh masyarakat demi terwujudnya kelancaran di jalan raya serta masyarakat pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor merasa aman dan nyaman dengan adanya pelayanan dari Anggota Polri.

Dihimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, taati rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat-surat dalam berkendara. Jangan lupa selalu menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara dengan memakai helm saat berkendara sepeda motor dan memakai safety belt saat berkendara mobil. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas..!



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!