Jumat, 2 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 52
BRIGADIR MEITIKA BANTU PELAJAR MENYEBERANG JALAN

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Jumat, 02 Februari 2018 pukul 06.15 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Anggota Polwan Unit Regident Brigadir Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Brigadir Meitika melakukan pelayanan prima pada pagi hari kepada masyarakat dengan pengaturan lalu lintas di depan Komando Polres Metro Tangerang Kota demi terwujudnya kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari.

Pelayanan prima Anggota Sat Lantas di pagi hari adalah guna memberikan pelayanan kepada masyarakat pengedara kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang melintas di kawasan sekitar Komando Polres Metro Tangerang Kota. Dimana akses jalan tersebut sering terjadi kemacetan dan kesemrawutan yang diakibatkan oleh para pengemudi kendaraan bermotor menurunkan dan menaikan penumpang ditengah jalan maupun disembarang tempat. Dengan pelayanan Polwan cantik dan humanis yaitu dengan lambaian tangannya memberikan pengaturan lalu lintas agar terwujudnya kamseltibcarlantas dikawasan tersebut. Adanya bentuk pelayanan tersebut kondisi arus lalu lintas terpantau ramai lancer. Disamping melaksanakan pengaturan lalu lintas Brigadir Meitika membantu pelajar menyeberang jalan di kawasan tersebut. Dengan adanya pengaturan tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas dikawasan Komando Polres Metro Tangerang Kota.

Dihimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, taati rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat-surat dalam berkendara. Jangan lupa selalu menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara dengan memakai helm saat berkendara sepeda motor dan memakai safety belt saat berkendara mobil. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas..!



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!