Rabu, 31 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 32
MEMBERIKAN HIMBAUAN TERHADAP OJEK PANGKALAN

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Rabu, 31 Januari 2018 pukul 13.00 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota memberikan Himbauan terhadap pengendara ojek online yang sedang menerima orderan, mangkal / parkir sembarangan di Jalan Moh Toha Kota Tangerang.

Himbauan tersebut dimaksudkan agar pengendara Ojek Pangkalan yang menerima orderan dari penumpang agar tidak menunggu dan mangkal / parkir sembarangan di kawasan Jalan Moh Toha Kota Tangerang karena memang bukan tempat untuk mangkal / parkir sehingga dapat menyebabkan kepadatan arus lalu lintas dan membuat tampilan kurang indah di kawasan tersebut. Diharapkan para pengendara Ojek Online memahami dan menindaklanjuti dengan tidak lagi berkumpul di kawasan tersebut, sehingga tercipta kamseltibcarlantas di kawasan tersebut.

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan atensi dari Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani, S.Sos, M.Si kepada anggota Sat Lantas untuk memberikan himbauan kepada para pengendara ojek online agar dapat mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi surat-surat dalam berkendara.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!