Selasa, 16 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 88
Kanit Lantas Polsek Cipondoh Jadi Pelatih di Kegiatan Persami Pramuka

Tangerang - Sesuai Perintah Kepala Kepolisian Sektor Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi maka Kanit Lantas Polsek Cipondoh AKP Amat Munawir, SH, langsung melaksanakan perintah tersebut dengan menjadi Pemberi Materi kepada para anggota Pramuka yang sedang melakukan persami di Perkemahan Kecamatan Cipondoh dimulai dari hari Sabtu (13/01/2018).

Tujuan pemberian materi agar Unit Lalu Lintas melaksanakan pembinaan terhadap pelajar dan pramuka untuk tertib berlalu lintas, dan pelopor keselamatan berlalu lintas, himbauan dan arahan tersebut dilaksanakan untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan patuh terhadap rambu-rambu ungkap AKP Amat.

Patuhi rambu lalu lintas supaya tidak terjadi kecelakaan terhadap diri sendiri dan orang lain tambah AKP Amat dan para anggota Pramuka tetap seksama dengan ada giat tersebut.

Dari himbauan tersebut anggota pramuka tetap berterima kasih atas kehadiran anggota Lantas, kedepan kedepan diharapkan anggota pramuka mematuhi aturan berkendaraan dan tertib berlalu lintas supaya lebih aman dan tdk terjadi kecelakaan dalam berlalu lintas terhadap pengguna jalan.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!