Selasa, 16 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 64
Cinta Masjid dan Sambangi tokoh, Kapolsek Neglasari harap terwujudnya Promoter Polri di tengah Masyarakat

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILAH SH, MA melaksanakan Shalat Ashar Berjamaah sekaligus sambangi tokoh agama Kelurahan Karang Anyar di Masjid Al Ikhlas, Komplek Angkasa Pura 2, RT. 07/ 04, Karang Anyar, Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (16/01/2018) sekitar pukul 15.30 WIB

Sambang Kapolsek Neglasari yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar BRIGADIR TAUFIQ YUSUF dalam rangka mendukung Program Cinta Masjid sekaligus melaksanakan Sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Selesai melaksanakan Ibadah Shalat Ashar Kapolsek berbincang dengan beberapa Jamaah dan diantaranya adalah Ketua DKM Al Ikhlas Bapak H. Hassanudin beserta anggota DKM lainnya.

"Jelang Pesta Demokrasi Kota Tangerang 2018, mari kita bersama saling menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di Wilayah demi terciptanya Pilkada yang Kondusif,"- Himbau Kapolsek.

Selain hal tersebut, Kapolsek turut menghimbau tokoh agama beserta jamaah agar tetap Waspada terhadap munculnya aliran sesat dan paham Radikalisme yang dapat memicu konflik sosial di masyarakat.

Sambang Kapolsek Neglasari yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar BRIGADIR TAUFIQ YUSUF dalam rangka mendukung Program CINTA MASJID sekaligus melaksanakan Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat demi terwujudnya PROMOTER POLRI di tengah Masyarakat.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!