Selasa, 16 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 195
Wakapolsek Neglasari sambang tokoh Agama Kelurahan Karanganyar

Neglasari - Wakapolsek Neglasari AKP. YUSUF SUHADMA, SH sambangi Tokoh AGAMA Sekaligus ketua DKM Masjid AL Ikhlas H.Hasanudin yang Bertempat di Masjid Al Ikhlas, Perum AP 2, RW. 07/04, Karang Anyar, Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (16/01/2018)

Dalam sambang tersebut Wakapolsek bertemu dan berbincang secara langsung dengan H.Hasanudin selaku tokoh Agama dan ketua DKM Al Ikhlas.

Dalam Kesempatan tersebut Wakapolsek menghimbau Tokoh agama agar saling menjaga kerukunan antar umat beragama

"Menjelang Pilkada Kota tangerang 2018, saya menghimbau tokoh agama untuk turut serta bersama pihak Kepolisian menciptakan pilkada yang aman dan nyaman,"- himbau Wakapolsek.

"Jangan mudah percaya dengan berita bohong/hoax yang dapat memecah belah kesatuan umat beragama dan persatuan kesatuan bangsa,"- lanjutnya.

Sambang Wakapolsek Neglasari dalam rangka melaksanakan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Sambang Tokoh Masyarakat/Agama dan sesuai arahan Kapolres Bahwa "Polisi tidak hanya mampu menembak Pelaku Kriminalitas namun Polisi seutuhnya dapat menembak hati Masyarakat sehingga Masyarakat semakin Cinta dan Sayang kepada Polisi".

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!